No Words…

I have no words for this. I spent hours (and hours, and hours) just looking at her…
These were taken within a couple of hours after her birth.

2

1
 
3
 
7
 
4
 
5
 

No Words…

48 thoughts on “No Words…

  1. Helmy says:

    So beautiful…
    Selamat buat Herry and Alis. Selamat menjadi ayah dan ibu baru.
    Semoga berkah Gusti Allah menyertai Herry dan keluarga.

    Namanya siapa nih..

  2. kayhan says:

    Selamat mas Herry,

    Semoga si kecil ikutan menjadi pejalan tangguh seperti bapaknya. Kami sekeluarga ikut berbahagia…

  3. ica says:

    Subhanallah….
    Matamu itu, Rini…
    Siapapun yang di tatap pasti salting dibuatnya🙂
    Selamat ya Mas Herry, Allis. Semoga menjadi putri yang Sholehah.
    Amiin

  4. Agung Triadi says:

    pertama lihat anakmu mataku langsung tertuju sama alisnya, apa di dalam kandungan bawa pencabut alis?😀 Tahu aja kalau ibunya Allis. Selamat yaa..

  5. Aa Ari says:

    Selamat… De Herry/Alis atas kelahiran… putrinya.. mudah-mudahan putrinya bisa menjadi Nur bagi orang disekitarnya terutama bagi orang tuanya.

  6. ovie says:

    ..Subhanallah..yaa…lihat sorotan matanya ..
    selamat yaa ms Herry & istri , semoga menambah semangat dlm membagi ilmu maupun pengalamannya..:)

  7. Ray Raihana says:

    cantiknya nak …
    semoga menjadi putri yang solihah
    perhiasan mata ayah dan bunda
    selamat ya Kang Herry dan Teh Alis
    selamat menikmati hari-hari penuh cerita indah
    selamat menikmati mendekapnya dengan penuh syukur
    subhanallah ….

    turut berbahagia ya….

  8. susi says:

    selamat buat k herry & teh allis, cantik sekali seperti ibunya🙂
    semoga menjadi anak yang sholehah, amien

  9. hamba sahaya says:

    subhanallah..
    walhamdulillah..
    wa láillahailallah..
    wallahuakbar..
    semoga memberi kesejukan pada dunia
    selamat untuk keluarga yang berbahagia
    aamiin..

  10. Ih, ih. Lutunaa..whom baby belongs to?:roll: Beneran nih baby-nya Allis? whuuaaa..! Allis udah jadi ibu!.:grin:

    Selamat ya, non. Selamat meng-ibu.

    And..look at her. Rini? Rini, dear. Say hello to auntie dinov, please. Welcome to the world, babe.
    Semoga auntie di beri kesempatan untuk menjadi bagian dalam perjalanan ‘kembali’-mu kelak ya, nak. Amiin.

    Can’t wait to hold you.

  11. ANDREAS says:

    AMANAH serta RIZQI…telah ALLAH berikan…YA ALLAH semoga ini menjadi sebuah ujian yang indah bagi saudara ku MAS HARRY…SELAMAT UNTUK KELAHIRAN PUTRI PERTAMA

  12. Terimakasih Helmy, Zae & Rina, AdjiPamungkas (moga cepet dapet ya!), Kayhan, Ibnu Abas (kalo ke Malaysia suruh berkunjung😉 )

    Makasih Oki (semoga makin semangat nulis, bener tuh!), Ica (semoga segera😉, Siska & Dulhadi (smoga cepat ketularan!:mrgreen: ), Om Watung (I’ve checked her back twice, mas. No wings:mrgreen: ), Arnol.. (masih ikutan?)

    Makasih Mas Agung (:mrgreen: salon pencabut alis dalam kandungan Allis?), Zadin, A Ari (‘tur nuhun), Ovie (amiiiin untuk doanya).

    Makasih Ray (doanya indah, amiiin), Susi (makasih ya), Dr. Aconk (thanks so much!), Hamba Sahaya, Dinov (that is our baby, not Allis’ baby, hehehe). Dimas, thanks, bro! Andreas brother, makasih ya!

  13. Alhamdulillah,

    Selamat Mas Herry..

    Semoga keberkahan dari Allah SWT atas putri yang telah lahir juga Mas Herry sekeluarga.

    Semoga kelak si kecil menjadi wanita sholehah, cahaya mata bagi kedua orang tuanya, dan penerus jejak keindahan islam di masa lalu…amin.🙂

    Wassalam

  14. dini says:

    Subhanallah….lucunya, cantik bgt…mirip t’ Allis ya?:)
    jd pgn cpt pulang ke indo nih…pgn nengokin Rini.
    cepet gede yah…biar bs maen sm Raisa;)

  15. Anonymous says:

    Wuih lucuuuu dan cantiknya…idungnya mirip Allis banget😀.
    Selamat ya…semoga jadi putri shalehah.
    Nama lengkapnya Prabarini apa nih…

    Enung

  16. Bunda Aila says:

    her…maaf, baru sempet mampir.
    once again, barakallahu…
    welcome, little prabarini…
    may you be the light of the world, just like your parents hope🙂

  17. Mila says:

    Selamat ya Mas Herry……
    Betapa damainya…..
    moga nanda Prabarini menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan mengabdi kepada Allah SWT

  18. tami says:

    ass.wr.wb, bbrp wkt ga mampir suluk, eh mas herry udah punya baby, saya liat fotonya ikut senyum2 sendiri, subhanallah, cantiknya…selamat menjadi ayah dan ibu buat mas herry & mbak allis, smg berkah Allah selalu menyertai, amiin..
    wass.wr.wb

  19. marutto cambile says:

    Mas herry dan bu herry
    Selamat atas kelahiran putra pertama, semoga sehat selalu dn menjadi anak yang soleh.

    marutto

  20. Subhanallah….
    ENGKAU semakin tampakan kesempurnaan-MU..ya Rabb..
    dengan manusia kecil yang cantik ini..

    semoga teriakannya..tangisnya..tingkahnya..dan tawanya
    senantiasa menjadi picuan semangat abi umminya untuk
    memberikan yang terbaik disetiap nafasnya..
    salam..:smile:

  21. inge says:

    Hmmm…:smile: such an angel baby, she shows her smart eyes beautifully fly through my heart. I’m fond of seeing baby, so peace in the deep quite.
    Selamat ya Papa Herry dan Mama Allis :grin:… Alhamdulillah.. semoga kelahirannya menjadi berkah yang besar buat orang tuanya, juga kita semua.
    salam chayank buat Rini…:lol:

  22. janti says:

    wah cantik sekali mas Herry , putrinya. saya sampai terpana.. Subhanallah , Alhamdullillah …
    senang sekali melihatnya
    semoga menjadi anak yang sholeha ya
    selamat buat mas Herry dan isteri

  23. waw.. keren banget bayinya…
    cantik banget!
    kaget, dah lama gak berkunjung, ternyata sudah ada member baru di keluarga mas herry…

    warm welcome to rini, ask ur parents bout the world ya, they certainly knew much!😯

  24. lukfianto says:

    Mas Herry salam kenal dari saya
    Saya minta ijin untuk mengcopy salah satu foto bayinya.
    Saya pakai untuk mengingatkan asal usul saya.
    terima kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s